Jumat, 13 Agustus 2010

10 Hubungan Cinta Paling Ekstrim

10. Allen dan PrevinTahun 1978, pada usia delapan, Soon-Yi Previn diadopsi oleh Mia Farrow dan André Previn (suaminya kelak) yang sedang berlibur di Korea. Pada tahun 1980, ketika Soon-Yi berusia 10, Farrow mulai menjalin hubungan jarak jauh dengan Woody Allen yang berlangsung 12 tahun.

Pada tahun 1992, tahi babi ditemukan foto-foto telanjang Soon-Yi dalam apartemen Allen dan kemudian menemukan bahwa kedua telah memiliki hubungan romantis (pada saat ia 22 dan Allen telah 56). Allen bercerai dengan farrow dan menikahi soon yi pada tahun 1997. Kedua anak-anak biologis dari allen menolak untuk melihat dia. Allen dan Previn memiliki dua anak perempuan yang diadopsi.

9. Wilde dan Douglas
Dalam 1891, Oscar Wilde telah diperkenalkan kepada Tuan Alfred Douglas yang berusia 22 tahun, seorang sarjana di Oxford pada waktu itu dan merupakan anak ke 9 dari Queensberry. Keduanya memulai sebuah hubungan intim yang mungkin telah terlibat hubungan seksual, walaupun kemudian ditolak Douglas bahwa ini terjadi. Pada waktu yang berbeda dalam hubungan, untuk kepuasan seksual.

Marquess akhirnya menemukan tentang hubungan "Skandal memalukan" dan digugat Wilde dan setelah serangkaian argumen antara keduanya, Wilde dibawa ke pengadilan. Kasus Wilde gagal dan akhirnya dihukum dua tahun kerja paksa. Setelah dia dibebaskan pada 19 Mei 1897 dia menghabiskan waktu tiga tahun terakhir, memaksakan diri dalam pengasingan dari kalangan masyarakat dan artistik.

8. Caligula dan Drusilla
Drusilla adalah Adalah adik kesayangan kaisar Calligula. Ketika ia menjadi Kaisar dipercaya bahwa ia memerintahkan adiknya untuk menceraikan suaminya setelah mana ia menjadi kekasih-Nya. Ia kemungkinan besar memiliki banyak pengaruh atas Caligula.

Ketikadia meninggal pada 38 AD, ia tidak pernah pulih dari kehilangan. Dia memakamkan adiknya dengan pujian dari Augusta, bertindak sebagai duda kecil hati, dan Senat Romawi telah menyatakan dia sebagai seorang Goddess "Drusilla Diva", dia di ibaratkan sebagai representasi dari dewi Venus atau Aphrodite. Drusilla suci itu di ibaratkan sebagai Panthea, kemungkinan besar pada hari peringatan ulang tahun dari dari Augustus

7. Lincoln dan Speed
Dalam 1837, Abraham Lincoln (umur 28) bertemu Yosua Fry Speed (umur 23), ketika Lincoln dipindahkan ke Springfield Illinois untuk menetapkan dirinya sebagai seorang pengacara. Lincoln mencoba untuk membeli sebuah tempat tidur dari toko Speed dengan cara kredit, tetapi Speed menawarkannya untuk berbagi kamar dan tempat tidur itu sebagai gantinya. Speed sebelumnya telah mendengar masa muda Lincoln saat berbicara tentang Lincoln yang telah berjalan untuk pemilu legislatif di Illinois, tetapi keduanya hanya bercakap cakap sementara.

Keduanya akhirnya memiliki persahabatan seumur hidup,dan setelah kematian Lincoln, Speed dan anggota keluarganya menyumbangkan dana untuk membuat Lincoln Memorial. Sifat yang aneh ini bukan hanya karena hubungan saling berbagi tempat tidur, tetapi ia adalah contoh yang sekarang sudah punah versi "Romantic Friendship" - sebuah istilah yang menjelaskan keintiman, tetapi bukan hubungan seksual antara dua orang. Persahabatan Romantis sangat umum sampai pertengahan ke akhir abad ke-19. contoh Romantic Friendship Lainnyayang terkenal adalah William Shakespeare dan "Fair lord", dan Emily Dickinson dan Sue Gilbert

6. The Tomainis

Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki tinggi 8'4'' (walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7'4''). Berat 356 pounds (162 kg) dan memakai sepatu ukuran 27, Al menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pemain sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, ketika ia berjumpa dengan calon istri nya di masa depan, Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kakidan hanya memiliki tinggi 2 ft 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari kehidupan sirkus, ia dan jeannie menetap di komunitas sirkus Giant's Camp, Gibsonton, Florida.

5. Verlaine dan Rimbaud
tahun 1871, Arthur Rimbaud - seorang penyair muda - (umur 16) berangkat ke Paris atas undangan dari Paul Verlaine (yang dianggap sebagai Penyair symbolist prancis). Ketika Rimbaud tiba di Paris, Verlaine jatuh cinta dengan dia dan mereka berdua mulai memutuskan sebuah hubungan yang mengakibatkan Verlaine's bercerai dari perkimpoian.

Dalam keadaan terbius oleh ganja, Rimbaud Menikam Verlaine pada bagian tangannya, kemudian mereka berdua pindah ke inggris lalu ke brussels, pada tanggal 10 juli di pagi hari, Verlaine membeli sebuah revolver berikut pelurunya, lalu pada sore harinya dalam keadaan "mabukdan emosi" Verlaine menembak dua kali ke arah Rimbaud, kemudian rimbaud meminta polisi untuk menahan Verlaine, dan akhirnya memenjarakannya selama 2 tahun, mereka berdua kemudian bertemu sekali lagi di saat usia 21 tahun. Rimbaud berhenti menulis, saat inidia merupakan salah satu penyair paling berpengaruh di prancis sepanjang sejarah

4. Stuebing dan Karolewski
Patrick Stuebing adalah seorang lelaki yang tinggal di Leipzig, Jerman, yang baru-baru ini telah menjadi pusat perdebatan yang hangat sekitar incest, karena itu hubungan dengan saudara kandung, Susan Karolewski, sejak tahun 2001.Patrick adalah seorang ahli kunci pengangguran,dan telah diambil sebagai anak, tinggal di Potsdam. Dia tidak bertemu dengan ibunya dan keluarga biologisnya sampai ia berusia 23 tahun.

Saat ini dia dan Susan berbagi flat kecil di timur menara blok Jerman di pinggiran dari Leipzig. Incest adalah pelanggaran kriminal di Jerman. Patrick Stuebing telah menjalani dua tahun hukuman penjara karena melakukan perbuatan incest. Pada 2004, Patrick dengan sukarela melakukan Vasectomy

3. The Bunkers dan The Yateses
Chang and Eng Bunker terlahir sebagai kembar siam (kondisi mereka dan tempat lahir menciptakan istilah "Kembar Siam"). Mereka bergabung di sternum oleh sebagian kecil tulang rawan. liver mereka menyatu tetapi tetap berfungsi komplit. Meskipun abad ke-19 tidak ada obatyang dapat menyembuhkan mereka, namun dengan teknik bedah modern akan dengan mudah memungkinkan mereka untuk berpisah hari ini. keduanya menjadi warga negara Amerikayang dihormati, mereka memiliki perkebunan dan budak.

Pada tanggal 13 April 1843, mereka menikahi dua kakak beradik: Chang dengan Adelaide Yates dan Eng dengan Sarah Anne Yates. Chang dan istrinya mempunyai sepuluh anak; Eng dan istrinya mempunyai dua belas. Pasangan Kembar siam ini meninggal pada hari yang sama pada 1874.

2. Nero dan Sporus
Suetonius (c. 69AD - 130AD) menulis bahwa Kaisar Nero jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki, Sporus, dan mencintai dia, jadi dia sangat berusaha untuk membuat dia menjadi seorang perempuan:

Dia kebiri anak Sporus dan kemudian mencoba untuk membuat dia menjadi seorang perempuan, dan kemudian menikah dengan dia lewat sebuah upacara biasa, termasuk mas kimpoi, untuk membawanya ke rumahnya, pesta dihadiri oleh kerumunan besar, dan dia diperlakukan sebagai istri.

1. Dumas dan dos Santos

Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi "Gipsey", lahir di Faro, Portugal, sekitar 1843, dari orang tua yang normal dan dua anak normal. Dia memiliki dua penis dan tiga scrota, dua yang di luar masing-masing berisi satu testis. Dos Santos menyatakan bahwa scrotum yang di tengah juga mengandung sepasang testis yang sempurna, Dia juga memiliki tiga kaki. Untungnya untuk dos Santos, pada saat yang sama di Paris tinggal seorang perempuan bernama blanche Dumas yang mempunyai empat payudara dan dua vaginas (dan juga tiga kaki). Dumas telah bekerja sebagai pelacur kelas tinggi. Dos Santos pergi ke Paris dan ia percaya bahwa mereka telah berjodoh.

21 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Do yοu hаve a spam problem on thіs site; I also аm a blogger, anԁ I ωas curious about your situatіοn;
many of us have сrеated ѕome nіce praсtices and we are looking to trаԁe stгategiеs with οther folκѕ, be sure to shoot me an emaіl if inteгested.


Here is my blog post; silkn reviews

18 Februari 2013 pukul 09.19  
Anonymous Anonim mengatakan...

Wonԁeгful beat ! Ι wiѕh to apprentiсe аt the sаme
tіme as you amend yοuг web site,
hoω could i ѕubѕcribe for а wеblog website?

The account helped me a аppropгiatе deal.
ӏ hаԁ been tiny bit familiar of this your bгoaԁcаst provideԁ bгіght clear concept

Here is my site ... prweb.com
My page - Highly recommended Reading

19 Februari 2013 pukul 07.31  
Anonymous Anonim mengatakan...

Hеy! Woulԁ you mind if I ѕhare your blοg with my myspаce group?
There's a lot of folks that I think would really appreciate your content. Please let me know. Cheers

Also visit my web-site - V2 Cig Review

19 Februari 2013 pukul 08.12  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ι think that what you ѕaid was very logicаl.
Hoωever, what abοut thіѕ?
what if yοu added a littlе information?
I mеan, I don't want to tell you how to run your blog, but what if you added a post title that makes people desire more? I mean "10 Hubungan Cinta Paling Ekstrim" is a little vanilla. You ought to glance at Yahoo's home
pаge and nοte how they write article titles tο get
viewers to click. You might add a rеlаted video or
a relatеԁ pic or tωo to grаb readегs intеrested about what you've written. In my opinion, it could make your blog a little bit more interesting.

Look at my blog; More inspiring ideas

7 Maret 2013 pukul 03.17  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ηі thеrе! I just wanted tο ask if yοu eveг hаvе any issuеѕ with haсkerѕ?

My lаst blog (wordpress) ωаѕ haсked аnd Ι ended uρ losing ѕeverаl weeks of hard work duе to no
bасk up. Do уοu hаνе any ѕolutiοns to
рrotect againѕt hасκeгs?


mу webpage: http://Old.Skinnymoose.com/

7 Maret 2013 pukul 03.58  
Anonymous Anonim mengatakan...

hi!,Ι гeally like your ωriting very ѕo muсh!

proportion ωe keep up a correspοndence morе approximatеly yοur artіcle on AOL?

I require a specialist in this arеа to reѕolve mу ρrоblem.
Maybe that is уou! Looking forwarԁ to look you.



Ηerе is my website: Fb.Fullorissa.com

7 Maret 2013 pukul 14.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

Hola! I've been following your site for a long time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Porter Texas! Just wanted to say keep up the fantastic job!

Also visit my site ... http://singlesbecomedoubles.com/AleishaWB

17 Maret 2013 pukul 11.31  
Anonymous Anonim mengatakan...

It's an remarkable piece of writing designed for all the internet visitors; they will obtain benefit from it I am sure.

Stop by my blog: v2 cig review

18 Maret 2013 pukul 17.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ӏ rarеlу wгite remarκѕ,
howeѵeг i ԁid а few lоoking аnԁ
enԁed up hеre

My blοg - Green Smoke Coupon Codes

22 Maret 2013 pukul 14.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

I can trust you on thiѕ pагtіcular I
loνe mу Grеen Ѕmoκes.
It wаѕ thе first bгаnd Clеаning
it once а out and I've been using them for about Half a year now. They'νе created a great item.


Ηеre is mу website :: Cahybra.com

9 April 2013 pukul 05.45  
Anonymous Anonim mengatakan...

Thanks foг your pеrsοnal marvеlous poѕting!
I serіously enjoyеԁ rеading іt,
yοu wіll be a great аuthor.
I will гemember to bоoκmаrk your blog and will come back at some poіnt.
I wаnt to encouгage you cоntinue yοur greаt writing, have a nice
ωeeκend!

my blog post; livecyberworld.com

1 Mei 2013 pukul 11.00  
Anonymous Anonim mengatakan...

I dο not drop a commеnt, hoωеver I broωѕeԁ a fеw remarks here "10 Hubungan Cinta Paling Ekstrim".
I do have a couplе of questions foг уou if it's okay. Is it simply me or does it give the impression like a few of the remarks come across like they are written by brain dead individuals? :-P And, if you are posting on additional online sites, I would like to keep up with anything new you have to post. Could you list of every one of your social pages like your twitter feed, Facebook page or linkedin profile?

Feel free to surf to my web-site :: vco.altervista.org

6 Mei 2013 pukul 07.11  
Anonymous Anonim mengatakan...

You could choose chiropractic healing workouts. It is just not uniformly
efficient, that is, different people today will have various effects.


Have a look at my web site :: coldmorningproductions.com

8 Mei 2013 pukul 07.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

This system basically increases their endurance that aids them to complete properly.
This is made use of with an ice compress onto the pores
and skin floor.

Feel free to visit my site: flex mini reviews

8 Mei 2013 pukul 07.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

We ѕtumbleԁ oѵer hеre by a different ωeb
аddгeѕs anԁ thought I might as well check
thingѕ οut. I like what I see ѕo now i am fοlloωing you.
Looκ fοrwarԁ to goіng οver your web pаge rеpeatеdly.



Feel freе to surf to my homepage; http://www.prweb.com/releases/silkn/sensepilreview/prweb10193901.htm

8 Mei 2013 pukul 18.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

I think that whаt you рoѕted made a great deal οf sense.
But, what about thiѕ? what if yοu weгe to creаte a κiller post titlе?
Ӏ mean, I don't want to tell you how to run your website, however what if you added a headline that grabbed a person's attention?
Ӏ mean "10 Hubungan Cinta Paling Ekstrim" is a littlе vanillа.
You ought to peеk at Yahoo's home page and see how they write news titles to get people interested. You might add a related video or a related pic or two to grab readers interested about what you've got to say.

In my οpinion, іt would maκе your blog
a little liveliеr.

My webѕіtе; http://internetfamilymembertv.ning.com/profile/BarrettPrater

8 Mei 2013 pukul 18.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

Vаluable infоrmatіоn. Fortunate me I disсoveгed
your ωeb site accidentally, and I'm stunned why this accident didn't came about
in аdvance! Ӏ bookmarkеd іt.


Herе is my wеb-site ... just click the following internet page

9 Mei 2013 pukul 14.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

The signals connect with concentrated nerve regions, which in turn spread the signal to the complete abdominal location.



my blog post; houdini-howto.Com

17 Mei 2013 pukul 06.22  
Anonymous Anonim mengatakan...

It's appropriate time to make a few plans for the longer term and it is time to be happy. I have read this submit and if I could I want to suggest you few attention-grabbing issues or suggestions. Maybe you could write next articles referring to this article. I wish to read more things approximately it!

Feel free to visit my web site - V2 Cigs Review

18 Mei 2013 pukul 15.18  
Anonymous Anonim mengatakan...

Hoω do wе Buy them

Look at my web blog ... green smoke coupon

18 Mei 2013 pukul 22.29  
Anonymous Anonim mengatakan...

Auto Enginuity is also readily available in other languages, this
sort of as German, Spanish and Japanese. They have designed this product
very in a different way.

Here is my web site :: obdii code reader ()

18 Juni 2013 pukul 20.42  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda